Jumat, 29 Januari 2010

Renungkan

Pernah ada anak lelaki dengan watak buruk. Ayahnya memberi dia sekantung
penuh paku, dan menyuruh memaku satu batang paku di pagar pekarangan setiap
kali dia kehilangan kesabarannya atau berselisih paham dengan orang lain.
Hari pertama dia memaku 37 batang di pagar.
Pada minggu-minggu berikutnya dia belajar untuk menahan diri, dan jumlah paku yang dipakainya berkurang dari hari ke hari.
Dia mendapatkan bahwa lebih gampang menahan diri
daripada memaku di pagar.
Akhirnya tiba hari ketika dia tidak perlu lagi memaku sebatang paku pun
dan dengan gembira disampaikannya hal itu kepada ayahnya.
Ayahnya kemudian menyuruhnya mencabut sebatang paku dari pagar setiap hari
bila dia berhasil menahan diri/bersabar.
Hari-hari berlalu dan akhirnya tiba harinya dia bisa menyampaikan kepada ayahnya
bahwa semua paku sudah tercabut dari pagar.
Sang ayah membawa anaknya ke pagar dan berkata:
”Anakku, kamu sudah berlaku baik,
tetapi coba lihat betapa banyak lubang yang ada di pagar.”
Pagar ini tidak akan kembali seperti semula.
Kalau kamu berselisih paham atau bertengkar dengan orang lain,
hal itu selalu meninggalkan luka seperti pada pagar.
Kau bisa menusukkan pisau di punggung orang dan mencabutnya kembali,
tetapi akan meninggalkan luka.
Tak peduli berapa kali kau meminta maaf/menyesal, lukanya tinggal.
Luka melalui ucapan sama perihnya seperti luka fisik.
Kawan-kawan adalah perhiasan yang langka.
Mereka membuatmu tertawa dan memberimu semangat.
Mereka bersedia mendengarkan jika itu kau perlukan,
mereka menunjang dan membuka hatimu.
Tunjukkanlah kepada teman-temanmu
betapa kau menyukai mereka.


Untuk mengakhiri: ”Keindahan persahabatan adalah bahwa kamu tahu kepada
siapa kamu dapat mempercayakan rahasia.” (Alessandro Manzoni)
Beberapa baris untuk direnungkan...


Berilah kepada orang lebih dari yang mereka harapkan,
dan lakukan secara bijaksana.
Yakinlah pada dirimu ketika berkata: ”Aku mencintaimu."
Jika kau berkata: “Aku menyesal,”
tataplah mata lawan bicaramu.
Jangan permainkan harapan orang lain.
Mungkin kau bisa tersinggung,
tetapi itulah satu-satunya cara untuk menjalani hidupmu.
Jangan adili orang lain, tetapi adili dirimu secara kritis.
Bicaralah pelan, tetapi cepat dalam berpikir.
Jika kau ditanya sesuatu yang tak ingin kau jawab, senyumlah,
dan tanya: ”Mengapa kamu mau tahu?"
Ingatlah bahwa kasih yang paling indah dan sukses yang terbesar
mengandung banyak risiko.
Jika kau kalah,
jangan lupakan pelajaran dibalik kekalahan itu.
Hargai dirimu.
Hargai orang lain.
Bertanggung jawablah atas tindakanmu.
Jangan biarkan selisih paham merusak indahnya persahabatan.
Tersenyumlah ketika menjawab tilpon,
orang yang menilponmu
akan mendengarnya dari suaramu.
Baca yang tersirat.
Bila kau tidak mendapatkan apa yang kau inginkan,
mungkin saja itu keberuntunganmu.


A note of apology.

Mr. Desnoyers, Mr. Bogaerts, and Ms. Simoneau, I’m very sorry for replacing your message to Bahasa Indonesia without your permission.
Actually, my father send me the original file (Nagels.pps) with his translation in a separate text. The best way I can catch the message is to combine both of them. And I think many of my fellow Indonesians agrees.

Father, after ‘Lees tussen de lijnen ’, I tried to make the Bahasa version sounds better. You are the best.
Thank you for sending me the message.

A son.

Origineel bericht van ANDRÉ DESNOYERS
en op Power Point gezet door SYLVIE SIMONEAU,
vertaald uit het Frans door GUSTAAF BOGAERTS

Rabu, 27 Januari 2010

5 thn 100 hari pemerintahanmu

saya di sini tak bermaksud untuk menyudutkan pihat tertentu hanya mengingatkan dan memberi saran saja...
akhir-akhir ini banya sekali aksi2 yang di gelar menuntut hasil 100 hari pemerintahan SBY tp coba kita pandang lebih dalam lg dan lihat diri kita masing2 apa yang udah anda beri untuk negara ini???? hah?!
saya pun yakin pemerintahan kita punya jalan terbaik untuk negara ini... untuk kita kaum muda jangan sampai terpancing oleh fropokator dan membuat kerusuhan ataw apalah yang dapat merugikan negara kita sendiri coba kita tengok aksi yang terjadi anatara bonek dan masyarakat apa yang di hasilkan hanya kerugian dan cap sebagai negara dengan sporter terburuk itu!..
untuk pemerintahan SBY selama 100 hari kita mungkin tidak merasakan perubahan yang terjadi tp kita renungkan itu semua karna setiap perubahan itu tidak terjadi dengan cepat dan langsung menikmati hasilnya. "pahlawan kitapun perlu350 thun untuk dapat merdeka dari bangsa penjajah"

untuk negara ini kita butuh lebih dari 5 thn 100 hari untuk dapat menikmatinya karna perubahan di lihat bukan dari apa yang telah kita capai tapi dengan apa taw cara apa yang kita gunakan....

"jangan sampai kita terus2an mengeluh apa yang telah negara berikan, tapi tanyakan pada dirimu sendiri apa yang telah kamu beri untuk negara ini???!!!"

Senin, 25 Januari 2010

KEUTAMAAN HARI JUM'AT

1. Hari Terbaik "“Hari paling baik dimana matahari terbit pada hari itu adalah hari jumat, pada hari itu Adam diciptakan, dan pada hari itu pula Adam dimasukkan ke dalam surga, serta diturunkan dari surga, pada hari itu juga kiamat akan terjadi, pada hari tersebut terdapat suatu waktu dimana tidaklah seorang mukmin shalat menghadap Allah mengharapkan kebaikan kecuali Allah akan mengabulkan permintannya.” (HR. Hurairah dan Muslim)


2. Terdapat Waktu Mustajab untuk Berdo'a. "Sesungguhnya pada hari Jum'at terdapat waktu mustajab bila seorang hamba muslim melaksanakan shalat dan memohon sesuatu kepada Allah pada waktu itu, niscaya Allah akan mengabulkannya. Rasululllah mengisyaratkan dengan tangannya menggambarkan sedikitnya waktu itu (H. Muttafaqun Alaih)


Namun mengenai penentuan waktu, para ulama berselisih pendapat. Diantara pendapat-pendapat tersebut ada 2 pendapat yang paling kuat:

* Waktu itu dimulai dari duduknya imam sampai pelaksanaan shalat jum’at. Dari Abu Burdah bin Abi Musa Al-Asy’ari radhiyallahu ‘anhu bahwa ‘Abdullah bin ‘Umar radhiyallahu ‘anhuma berkata padanya, “Apakah engkau telah mendengar ayahmu meriwayatkan hadits dari Rasulullah sehubungan dengan waktu ijaabah pada hari jum’at?” Lalu Abu Burdah mengatakan, “Aku mendengar Rasulullah bersabda, ‘Yaitu waktu antara duduknya imam sampai shalat dilaksanakan.’” (HR. Muslim). Imam Nawawi rahimahullah menguatkan pendapat di atas. Sedangkan Imam As-Suyuthi rahimahullah menentukan waktu yang dimaksud adalah ketika shalat didirikan.Selengkapnya...

Penyesalan

Menyesal tak akan mengembalikan kehidupanqu yg dulu
Menyesal hanya menenggelamkan aqu dalam keterpurukan
Aqu mulai merenungi kehidupanqu…
masih harus terus berlanjut, harus lebih cerah, dan lebih baik lagi tentunya.
Aqu terus bertanya” pada diriku bgaimana dan apa cara yg paling ampuh untuk mengatasi semua ini. Hingga suatu sore, dalam keadaan basah kuyup ditengah – tengah hujan deras aqu menemukan jawabannya. Ya, aqu harus terus bangkit dari semua penyesalan, mulai semua nya dari nol lagi, perbaiki semua kesalahan – kesalahanqu… dan trus meminta kepada yang Maha Kuasa kasih sayang dan petunjuk – Nya yg akan membimbingqu kepada kebaikan. Apa boleh buat ? yg sudah terjadi tidak mungkin bisa diulang lagi, wqtu yang berlalupun tidak dapat aqu putar kembali jdi masa lalu. Yg ada dalam fikiranqu saat ini adalah hanya bagaimana menjalani kehidupan kedepan dengan langkah yg mantap dan pasti agar tidak terjatuh di lubang yang sama. semoga sajaaaa….

Jumat, 22 Januari 2010

KATA - KATA ORANG BIJAK Jilid_2

Kepengecutan yang paling besar adalah ketika kita membuktikan kekuatan kita kepada kelemahan orang lain --Jacques Audiberti

Yang terpenting adalah menguasai diri sendiri --Eckermann

Seorang Intelektual adalah orang yang pikirannya menjaga pikirannya sendiri --Albert Camus

Kerendahan hati merupakan ruang tunggu bagi kesempurnaan --Marcel Ayme


Jiwa-jiwa yang kuat tidak iri hati dan tidak takut. Iri hati merupakan kesangsian dan takut merupakan kekerdilan --Balzac

Prasangka dibenci bukan karena dirinya sendiri, tetapi karena ia menyebabkan ornang-orang mempercayainya --Marcel Atland

Hari adalah bagai sepatu yang harus dipakai untuk berjalan --Steve Orlen

Jangan takut dengan kesalahan. Kebijaksanaan biasanya lahir dari kesalahan (Paul Galvin, founder Motorola)

Hidup itu seperti musik, yang harus di komposisi oleh telinga, perasaan dan instink, bukan oleh peraturan (Samuel Butler)

Saya harus mencintai negara saya dan keadilan --Albert Camus

Diam bukanlah cara untuk membuktikan kesalahan .--Henry Wheeler Shaw

Orang yang tidak sabar akan menunggu dua kali --Mack McGinnis

Gagasan tidak turun dari langit yang abstrak, tetapi muncul dari tanah dan pekerjaan --Alain

Alasan mengapa kekuatiran membunuh lebih banyak orang dibanding dengan kecelakaan kerja, adalah karena lebih banyak orang yang penuh kekuatiran dari pada bekerja.-- Robert Frost

Diberkatilah orang yang terlalu sibuk untuk kuatir pada siang hari, dan terlalu lelah untuk kuatir di malam harinya .-- Phil Marquart

Apabila perjalanan menjadi sulit, orang yang ulet akan berjalan terus.--Knute Rockne

Di dunia ini benda-benda tidak akan berubah, kecuali kalau ada yang mengubahnya .--James A.Garfield

Hari bagai sepatu yang harus dipakai untuk berjalan --Steve Orlen

Jangan buang hari ini dengan mengkuatirkan hari esok. Gunung pun terasa datar ketika kita sampai ke puncaknya. --Phi Delta Kappan

Sedikit orang kaya yang memiliki harta. Kebanyakan harta yang memiliki mereka --Robert G. Ingersoll

Bukan masalah-masalahmu yang mengganggumu,tetapi cara Anda memandang masalah-masalah itu.Semuanya bergantung pada cara Anda memandang sesuatu . -- Epictetus

Compassion is the basic of all morality --Arthur Schopenhauer

Emas yang murni diperoleh melalui proses pembakaran dengan api dan penyaringan

Expresi sejati dari diri manusia adalah pada saat ia berdansa sesuai irama dan musiknya.Tubuh tidak pernah berdusta. --Agnes de Mille

Tak ada yang menarik,jika Anda tidak merasa tertarik --Helen MacInnes

Aturan nomor satu bagi masyarakat yang benar-benar beradab adalah membiarkan manusia berbeda-beda --David Grayson

Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya --Edgar Alnsel Mowrer

Anda tidak dapat merencanakan masa yang akan datang berdasarkan masa lalu --Edmund Burke

Kita tidak bisa mengingkari kesan bahwa manusia umumnya menggunakan standar yang keliru. Mereka mencari kekuatan,sukses dan kekayaan untuk diri mereka sendiri, memuji diri mereka di hadapan orang lain dan mereka memandang rendah pada apa yang sebenarnya berharga dalam hidup --Sigmund Freud

Kamis, 21 Januari 2010

KATA - KATA ORANG BIJAK

# PenYESALan terBeSaR dLm hiDup dimuLAi daRi AWaL YanG saLah

9 NAGA (Movie)

.

# MONEY IS A FUCKIN’ FETISH…

CHE GUEVARA

.

# 1 hari bisa menentukan hidup.

1 hari bisa menghancurkan hidup.

dan hidup haya 4 atau 5 hari bisa mengubah segalanya.

Riding in cars with boys

.

# Jika kau cinta, maka jangan terlalu mencintai. Karena kelak kau akan membenci.

Jika kau benci, maka jangan terlalu membenci. Karena kelak kau kan mencintai.

Lorong Waktu

.

# Jika kamu tidak sanggup untuk..

mendekati yang wajib, menjauhi yang haram..

maka bagaimana jika mencoba untuk..

mendekati yang sunah menjauhi yang makruh.

2FuN

.

# Keberuntungan ialah..

bertemunya persiapan dengan kesempatan.

Adrian Brody

.

# Orang Yang Selalu Mendekatkan diri Pada Tuhan,

Tidak Akan Mudah Merasa Hidupnya Tertekan.

Aa Gym

.

# Orang yang tidak banyak membaca.. pasti tidak banyak tahu,

Orang yang tidak banyak tahu.. sangat dekat dengan kebodohan,

Dan kebodohan akan sangat dekat dengan kemiskinan.

Helmy Yahya

.

# POSITIF SEMANGAT GEMBIRA

Hidup ala Coca Cola

Coca Cola (Iklan)

.

# Don’t waste the TIME. or TIME will waste you

Matthew Bellamy - Vocalist band MUSE

.

# Merenung untuk satu menit,

dapat menyelamatkan hidupmu untuk satu hari.

2FuN

.

# KAMU BUKAN GAGAL,

TAPI KAMU SEDANG BELAJAR.

The TUXEDO (Movie)

.

# Hidup adalah “pilihan”,

segeralah tentukan “pilihanmu” ..

atau “pilihan” akan menentukan hidupmu.

Nicholas Cage - Death Racer (Movie)

.

# Perasaan terpendam tidak pernah mati.

Mereka terkubur hidup - hidup dan muncul belakangan dengan cara - cara yang lebih buruk.

7 Habbits Of Effectively Teenager

.

# Kamu harus mengeluarkan isi hatimu, kalo tidak, mereka akan menggerogoti hatimu.

7 Habbits Of Effectively Teenager

.

# Cinta datang bukan karena ketekunan. tapi.. cinta datang karena kecocokan.

(Ini adalah ucapan teman saya saat saya gagal mendapatkan seorang pria.. eh seorang wanita yang saya cinta. Saya sadar, sebesar apapun pengorbanan yang saya lakukan tak akan bisa mengubah takdir cinta. Karena tahukah kamu, Takdir manusia telah ditulis di langit jauh saat manusia dilahirkan. Salah satu janji Tuhan kepada kita adalah (1) Setiap ada kesusahan pasti ada kemudahan, (2) Segala hal di dunia ini diciptakan saling berpasang -pasangan, ada malam ada siang, ada utara ada selatan, ada bumi ada langit, dan sebagianya. Dan setiap ada pria pasti ada wanita, begitu juga sebaliknya. Manusia diciptakan untuk salaing berpasang-pasangan. Dan suatu saat kita kan menemukan jodohnya masing-masing. Oh betapa harunya saya pada masa itu.. saya tersadar setelah beberapa hari kemudian. Sekarang (hari ini) jika mengingat hal itu kembali, saya hanya bisa tertawa. Mengapa saya bisa jatuh cinta dengan hal yang dapat mengkaburkan akal pikiran manusia. Cinta saya sekarang hanya satu, Cinta tulus ikhlas kepada sang pencipta yang telah menciptakan misteri-misteri dalam hidup saya yang tak akan pernah bisa saya pecahkan. Karena saya tahu, hanya waktulah yang bisa menjawab semua misteri Tuhan dan alasan-alasan yang bersembunyi di baliknya. Dan itulah yang membuat saya selalu bersemangat sampai dengan sekarang. Life is Fun.

2FuN

.

# Agama itu mudah, maka jangan kau persulit agama itu..

Aa Gym

.

# Lebih baik di benci tapi menjadi diri sendiri,

daripada di suka tapi menjadi orang lain.

Shanty (Vocalist)

.

# Kekalahan bisa juga berdampak baik bila di terima dengan benar.

Aku mendapat pelajaran berharga disini,

dan “ia” telah membuat kami lebih kuat dan bersatu.

Dominico Morfeo (Inter Milan’s midfielder 2003)

.

# RESPECT YOUR LIVE,

‘CAUSE LIVE IS FOR LIVING.

COLDPLAY (Group Band Favorit saya)

.

# Kepribadian, warisan & pendidikan adalah bagian dari keberhasilan,

tapi ada 1 hal yang lebih penting dari semua itu, yaitu Kemampuan berpikir.

Kuasai seluruh hidupmu.

Berpikirlah lebih cepat, lebih tepat dan lebih mampu merasakan sesuatu dibanding orang-orang di sekitar.

Dalam analisa terakhir, keahlian mental lah yang memiliki peran penting dalam sebagian besar pekerjaan.

Thomas Finley - Konsultan Manajemen

.

# Sebagian penelitian ilmiah melaporkan bahwa secara umum orang - orang hanya memanfaatkan kurang lebih 10 % dari kekuatan otak mereka, bahkan saat mereka berpikir paling berat.

Buku: “Super brain power”

.

# Sahabat Sejati tidak akan Pernah meNgharapkan aPaPun.

2FuN

.
(Dan masih banyak lagi kata-kata bijak di komputer saya yang terlalu panjang jika saya tulisakan di sini, hmmm… mungkin suatu saat saat saya akan membuat e-book nya saja ya)

:P

INSAN BODOH

Detik berdetak,waktu tak menentu
Masa pun kian berlari,menjauh,menghindari
Entah... terdengar atau tidak,Tersentuh atau tidak, Teraba atau tidak
Tapi tetap terasa diri ini adalah insan yang hina
Insan yang nista bahkan insan yang bodoh…
Yang hanya bisa menyesali karena telah merubah warna yang kita ciptakan bersama
Dan merubah rasa yang telah kita rangkai bersama
Kini ku hanya ingin mengembalikan senyum cerah mu yang pernah menaungi kedua bola mata ini.

dIrI Qu

sEtiaP haRi…
sLalu tErLinTaS daLam haTi saNubaRi
kErindUan yaNg meNdaLam daN mEnyiKsa diRi
yaNg ku raSakaN hiNgga kiNi
daN kU kHan sLalu cOba meNgeRti
saMpai kaPaN kU haRuS meRaSakaN kEseNdiRiaN
sEdangKan aKu taK taHaN aKan kEsUnYiaN
haRuSkah kU aNggaP sEmUa iNi sebaGai saPaaN???
iNgin raSanya laRi daN bErlari daRi kEnyaTaaN
taPi suLit uNtuK kU laKukaN………

-Rose-

Apa yang Dapat Dilakukan Cinta…?

Kalau Cinta Dapat Melakukan Segalanya….
Ceritakan Apa Yang Sebenarnya Terjadi Antara Aku & Dia

Kalau Cinta Dapat Melihat Segalanya….
Tunjukan Padaku Apa Yang Terlihat Di Matanya

Kalau Cinta Dapat Mendengar Segalanya….
Bisikan Padaku Apa Yang Terdengar Di Hatiya

Kalau Cinta Dapat Merasakan Segalanya….
Menangislah Saat Dia Sedih & Tertawalah Saat Dia Bahagia

Kalau Cinta Dapat Menyentuh Segalanya
Bawalah Tanganku Untuk Meraba Jiwanya

Kalau Cinta dapat Melakukan Segalanya….
Bawalah Sepotong Bintang Untuk Aku Sematkan Di Jantungnya

Kalau Cinta Dapat Mengatakan Segalanya….
Katakan Padanya Kalau Aku…
“Mencintainya……!”





=Vera=

Selasa, 19 Januari 2010

Ceritaku

----------------

15:37 29/03/2007

----------------

Waduh.......! gila crita gw ilang semua di makan Virus kesel bgt nh!bingung deh harus mulai dari mana ehm.....ehm......ehm.......oia gw punya crta bru deh rasanya......

gw ga bisa jelasin dari awal! yang pasti STORY Of My LOVE...............

dia sayang bgt ma gw dr mulut dia bilang cuman gw g tau pastinya tp dia dah buktin klo dia emang sayang ma gw sebenernya dia dah punya co cuman dia ga pernah suka ma co itu... dia bisa jadi ma co itu karna temen2nya gt gw ga tau jalan ceritanya selama 1bln ini gw jalan ma dia di belakng conya itu gw ga tau hubungan gw disebut p yang pasti gw ngerasa ngerusak hubungan orang ja tapi gw sayang ma dia n di juga sayang ma gw trus gimanadunkz??????????????????????

.........BIIIIINGUUUUNG!!!!!!!

----------------

13:08 06/04/2007

----------------

woiiiii.......... gila gw seneng bgt nh! tapi gatau jg cz gw msh tkut n melu ma nak2. CE YANG SAYANG MA GW SEKARANG DAH SENDIRIAN N DAN JD MILIK gw walaupun belum sepenuhnya jadi milik gw yang penting dia sayang ma gw tapi gw bingung cz gw ga punyarasa yang spesial bwt dia jujur gw ga punya rasa sayang yang pernah gw rasa waktu dulu ke pacar2 gw ga tau knp mungkin karna gw takut dia ninggalin gw lag jd ga bisa gw keluarin semua rasa sayang itu ma dia ya udahlah gpp yang penting gw happy gt ja!................

----------------

13:32 16/04/2007

----------------

ah! gw lag bt ih!!!!!!!! gw punya cerita yang menurut gw kejam bgt bwt cewe tp itu emang gw rasain bwt saat ni..... lo dah tau kan spa cewe gw sekarang trus yang jd masalah gw ga bisa ngerasain rasa sayang yang dulu pernah gw rasa ke mantan2 gw terdahulu sekarang gw rasain ama dia tuh biasa aja kaya yang ga da apa2 gt !!!!!!!!!!!!gw bingung kenapa mesti ke orang yang belum tentu sayang ma gw rasa sayang itu gw rasa jujur gw masih sayang ma mantan gw tapi gw ga bisa nyebut namanya.......

21:38 21/04/2007

Aduwh gw bingung euy....... gw sayang ma ira tp gw ga yakin ma dia karna sikap dia ma gw kayaknya benci bgt...... emang sich dri gw knal ma rini gw dah bisa ngelupain dia... ampe sekarang gw dah trlalu mikirin dia tp gw bingung ja ma dia ...... dia sering bilang kalo dia pengen punya banyak teen tp sekarang sama gw kaya yang ga mau temenan gt... gw juga yang salah waktu dulu.. terlalu makswain kehendak gw bwt balik lg ma sia .... udahlah gw ga mau mikirin dia ampe berlarut-larut.... gw pikir sampe disini aja kalo mang dia inget ma gw walaupun sbgai temen gw terima p klo ga! ya terserah dia aja.........

sekarang RINI! dia dah ga kerja lagi di salon yang pastinya sekarang dia ada di rumah terus paling kalo dia dah punya pacar lg jalan-jalan ma co dia .......kemarin gw tlp dia ad di rumah lg tiduran gt tp ga tau jg! sempet ngobrol2 gt bentar cuman dia jd aga canggung gt ma gw ga tau knp pdhal gw sich biasa ja paling cuman malu n suka susah ngomong doang.......... trus gw bilang kalo gw boleh ga maen krmah dia `n tumben dia ga bilang ga boleh tp terserah `n boleh ja tp jang lpa tlpn taw sms dlu klo mau krma dia gt dia ngomong ... masalhnya sekarang gw bingung mau ngasih dia apa kan tar tgl25 dia ultah gt gw pengen krmahnya bwt ngsh sesuatu bwt mastiin janji yang pernah gw kasih ke dia sewaktu biz pegat ma dia...... gw ga tau sekarang dia dah punya co taw blm cz gw ga enak mau nanya jg! oia dia sich bilang kalo dia mau skul lag di SMKN 3 yang di pajajaran tu loh! pengenya sich tar kalo gw dah sukses pengen dia jd istri gw..... tp gw cuman bisa berusahah n berdoa...... semua keputusan yang dia ambil bwt gw........ gw serahin semua ke Allah SWT. kalomang dia jodoh bwt gw knp ga gt! tp kalomang bukan jodoh gw berarti Allah punya yang lebih baik na spesial dari dia....... mudah-mudahan semua usaha n doa gw bisa terjakabul amiennnnnnnnnn...........

Eh!

----------------

22:37 29/04/2007

----------------

alaow ketemu logi...... sekarang ge binung nih sama perasaan ge..... kenapa gw ga bisda sayang sama orang yang sayang banget ma gw...... padaha dia dahj jadi milik gw dan ga da orang yang bisa ngerebut dia dari gw tap kenapa gw susah banget bet sayng ma orang...... smenjak kejadian 2 tahun yang lalu gw ngerasa yang sama seperti ii tapi setelah rini masuk dalam kehidupan gw..... gw bisa ngelupain iran.... terus sekarang yang dah jelas banget rini nyakitin hati gw tetep aja gw ga bis abenci sama di rasa sayangh itu selalu ada bwt rini sampe sekarna g satu tahun dah gw lalui rasa sany ke rini ga bisa hilang padahal gw dah nyoba bwt punya ce lagi tp knp?????????

SEKARANG CE YANG BENER3 SAYANG MA GW MALAJ gw ga bisa sayng ma dia..........gw tau yang gw lakuin sekarang salah karna gw bisa nyakitin perasaan ce gw sekarang .......semua cara dah gw coba supaya gw bisa sayang ma kartika yapi sampe sekarang knpa ga bisa knp??????????????????????????????gw pengen lepas dari bayang bayang rini...gw pengen bisa bahagia berdua sama orang yang sayang banget ma gw ....... gw pengen rasa sayang gw cuman bwt orang yang sayang juga ma gw supaya sayang yang gw rasa ini ga bertepuk sebelah tangan tapi gimana ????????apalagi yang mesti gw lakuin ?????????

lo tau ga???? kartika! dia tuch orang yang menurut gw bener bener sayang ma gw tp knp gw ga bisa percaya lag ma yang namanya ce dan kena[pa gw ga bisa sayng ma orang yang sayang bgt sman gw????? lo tau ga caranya??????............................................................................................

apa gw sayang ma kartika cuman gw malu buat ngakuinnya??????tpi knp?????/gw pengen ngerasain kebahagian saat gw berdua ma orang yang ge sayang..... gw pengen ngerasain saat-saat indah dulu masa-masa yang ga pernah ge bisa lupain!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

lo tau ga? sekarang gw bingung apa yang mesti gw lakuin apa yang mesti gw kerjain semuanya gw ga tau mesti gimana!!!!!!!!!!!111

----------------

23:07 01/05/2007

----------------

Alow.... eh! lo tau ga? sekarang ni kartika ultah gt! sempet di kerjain sich ma nak2 GA tapi gw ga langsung terlibat cz kasian he...he...he... Dari kemarin gw dah ranya ma dia pengen pa dari gw taapi dia minta yang sederhana daari gw..... xsempet bingung sich! tapi gw ngerti dia mau apa dari gw........begonya gw, gw ga bisa kasih itu ke dia sempet gw nyoba tapi gw takut n susah banget buat ngelakuinnya...... oia pas dia ultah pas ONE MONTH`y gw mw dia trus dia ngasih bunga gt ma gw ... gila ga tanggung-tanggung 3 sekalogus dia kasih ke gw.....gw malu sich cz ga bisa ngasih pa2 ke dia saat hari yang bahagia banget bagi dia.... gw selalu pengen ngasih dia yang terbaik dan slalu pngen bikin dia bahagia `n bangga ma gw tapi knpa ga bisa semuanya selalu sulit bagi gw....... gw sadar gw masih skul n keuangan gw juga pas-pasan tapi kenapa gw ga bisa berusaha untuk itu selalu sulit bwt ngwlakuin smuanya...... gw yakuin dia pasti kecewa bgt ma gw karna gw ga bisa bikin dia bahagia.... gw sadar emang gw ga ada apa2nya di bandingkan sama orang yang pernah dia kenal ..... gw selalu ngerasa minder atau malu kalo orang taw temen gw yang bisa dan gw mikir kenapa gw ga bisa tapi tetep aja susah bagi gw...... gw sayang ma dia mungkin lebih dari apa yang dia rasa tapi gw terlalu sulit bwt ungkapin semua perasaan sayang itu ke dia karna gw ngerasa ga mampuh.....mungkin saat ini dia bisa nerima gw apa adanya tapi gw ga tau bisa berthan sampe kapan karna gw tau perempuan tuch kayak gimana gw tau!!!!!! ka` mungkin lo ngerasa kalo gw ga sayang ma lo tapi sebenernya gw takut bwt kehilangan lo..... gw wmwng ga bisa ngungkapin semua perasaan gw tapi gw pengen lo bisa ngerti ama apa yang gw alamin......

Bogor emang kota yang sejuk `n selalu di guyur air hujan mungkin gw ga akan ada di bogor lagi setelah lulus nanti walaupun belum pasti tapi gw tau setelah lulus nanti paling deket gw tinggal di jakarta tapikalo gw ga di terima di STPI mingkin gew bisa ke bandung ataw ke solo tapi itu semua belum tentu cz gw pengen masuk POLUD tw bintara POLRI taw AU. kalo emang jodoh gw di ANGKATAN gw baklaln amat snagat bangga tapi kalo gw mesti kerja di perusahaan penerbangan swasta taw punya pemerintah ya .... mau gimana lagi...... yang perlui di inget setelahgw lulus nanti gw yakin gw ga akan ada di BOGOR tercinta lagi..... gw ga mau ninggalin dia tapi masa depan gw lwbih penting kalo jodoh gw ama kartika gw yakin pasti tar gw baklan ketemu lagi ma dia........

KARTIKA AKU SAYANG KAMU............

----------------

21:27 09/05/2007

----------------

aduh puzing euy..... sekarang orang yang paling gw banggain jd penghianat males ah ngomongin dia....

oia gw bakaln kuliah di bandung du UNNUR gt! sebenernya gw ga mau tapi mau gimana lagi gw bingung mesti kemana..... yang penting gw mwsti kuliah lagi jangan ampe nga ga peduli dimana tempatnya.......semua orang yang gw sayang dah gw kasih tau termasuk bokingw kartiak dia emang ga terima dengan keputusan gw tapi mau gimana lagi... dia emang sayang ma gw dan dia juga nunjukin bahwa dia emang bener2 sayang ma gw...emang berat bw dia bwt gw tinggalintapi ini juga berat bagi gw bwt ninggalin dia tapi demi masa depan gw, gw mwstui ngejalanin itu semua....

gw yakin ini bakaln selesai dengan sendirinya swalaupun gw ga tau itu kapan yang pasti gw mesti kuat bwt ngejalanin itu semua......bwt kartika emang gw pernah buat banyak jaji ma lo dan gw selalu berusaha bwt nepatin jaji itu kalo mang lo jodoh gw, gw bakaln balk lagi bwt itu seMUA.... MUNGKIN LO (KOMPUTER) HRUS TAU APA YANG SEBENRNYA GW HARAPIN DARI SEMUA YANG GW LAKUIN.... gw pernah bilang ma lo dulukalo gw sayang banget n ampe sekarang gw ga bsa lupain orang yang bener2 gw sayang tapi gw ga mau terus2an larut dlam hal itu gw pengenj semuanya berubah....gw selalu mencoba bwt lupasin di dan coba bwt ngebuka hati gw ma orang lain yang udah jelasd sayang ma gw tapi rasa itu ga pernah muncul knp??????

sekarang gw ga tau gimana kabarnya RINI semenjak dia ultah gw ga berani bwt ngehubungin dia lagi gw takut dia malah karna gw ................................................. Ah! gw pengen udahin semua ini.

1:22 23/05/2007

aduh!, sekarang gw yang kena knpa disaat gw bosen and pengen ninggalin si kartika tapi dia malah sayang bgt ma gw knp ya?

puzing ah!

11:56 28/05/2007

Ah.......... seneng rasanya kartika dah ga ma gw lagi kmarin gw pegatin dia puzing mikirin dia terus and bosen banget gw pengen nyari yang lebih dari dia `n gw ga mau salah milih lagi oia lo belum gw knalin ma NURLELA ya?

dia temenya devi pacar upi tapi gw ga tau jg cz aga ragu jg.......tapi orangnya asyk n rame jadi ga ngebosenin gt! dah ngobrol2 sich trus dia kayaknya mau tapi ga tau ah cz gw pengen milih dulu biar ga salah lagi kayak si kartika yang gajebo gt ih nyesel gw bisa knal ma dia mudah2n ni yang terakhir nselanjutnya gw dapetin yang lebih PERFECT lagi!!!!!!!!!!!

-----------------

1:43 AM 6/18/2007

-----------------

gw seneng bagt nih cz hasil UN gw ternyata lulus gw sangat bahagia....semuanya berkat usaha dan doa yang gw lakuin dan sekolah tercinta yang

-----------------

10:28 PM 7/11/2007

-----------------

eh...eh...eh... kmna ja ni??? dah lama ya gw ga cerita lagi ma lo! banyak yang mau gw ceritain sekatrangtapi ga tau bakalan gw ceritain semua pa ngga! mungkin kalo tenang keluarga lo dah tau dikit banyaknya cuman sekarang lebih parah lagi jabla bokap gw ternyata bunting dah 2 bulan loh!trus yang bikin gila lagi `n bkin ge kesel banget ma bokap gw ternyata dia dah nikah di bawah tangan kemarin tuch rumah gw serasa perang dunia ke-3 gw sich ga ikut2tan cuman liatin = dengerin gt, bukan gw ga peduli tapi gw mang ga bisa ngapa2in.....

_malem ni gw bethe nich! ga da temen trus besok mesti ke depok lagi bwt test masuk GUNADARMA tapi ga apalah gw bakalan berusaha semampu gw buat jadi yang terbaik... eh! iya.... doain gw ya awas loh! jangan sampe nggak... tar lo gw obatin dech kalo dah jadi...

_aduh sekarang soal cinta... kalo aja lo bisa bantu gwcari jalan keluarnya...gw pengen nyari cw yang mau dia ajak serius ma gw tapi susah banget kebanyakan yang nyari status aja trus dah bosen ditinggalin dech! kenapa ya? sekjak gw gnejomblo taw ga bokoinan gw selalu ngerasa kesepian padahal temen2 gw selalu setia nemenin gw tapirasa itu selalu ada kadang gw ngerasa ga da yang bikin gew semanget dan bikin gw selalu ingin maju ga kayak dulu waktu gw masih punya cw rasanya tuch! seneng terus gadfa bosennya pokoknya asyk dech! kapan ya gw bisa punya cw yang bisa ngebangun diri gw... banyak cw yang gw kenal tapi ga pernah ada yang pas di hati gw mereka semua hanya pantes jadi temen gw dan ga lebih...kebanyakan cw jaman sekarang tuch munafik semua mereka selalu ingin diperhatiin tapi knapa mereka ga pernah mau ngerti dan peduli ma kita kaum adam ini. ya udahlah mungkin cuman sebuah kehidupan di dunia nyata ini dan kita di buat ya seperti ini walaupun ada yang memiliki kelebihan tapi ga banyak..

----------------

10:57 PM 7/15/2007

----------------

halo..... gw sekarang lagi ga karuan nich! tau ga ternyata test kemarin gw kurang bagus jadi gw ga bisa di S1 malah gw di pindah ke D3 bikin bthe ja trus kayaknya gw ga akan ambil mendingngan lang sung cari gawe aja dech! mudah2an jodoh gw di sana jadi ga usah pusing2 mikirin masa depan sekarang sich gw cuman bisa berdoa supaya ga nmbah2 jumlah pengangguran di indonesia ini.besok gw mesti kesana buat mastiin semuanya......

trus sekarang di rumah gw selalu erjadi perang dunia ke-3 jadi bikin pusing dan bethe banget bokap gw ermang bikin gw pengen bunuh aja,...rasanya gw pengen nangis sekenceng3nya tapi ga bisa air mata gw ga bisa keluar sama masalah yang kayak gini padahal gw kesel bangey dan skit hati banget, sekarang gw bingung banget mesti ngapain kenapa semua ini mesti terjad di keluarhga gw yang dulu harmonis banget sekarang berantakan kayak kapal pecahnyokap gw sekarang sering marah2 kalo da bokap n kalo bokap pulang ga tepat jadwal apalagi kalo bokap gw pulang pagi aduh serasa ada dalam peperangan aja, keadaan keluarga gw sekarang ini bikin gw ga besemanget buat ngelanjutin kuliahdan rasanya tuch males banget may ngapa2in tuch! gimana ya supaya keluarga gw kayak dulu lagi padahal bentar lagi bulan puasa dan idul fitri lagi gw marah bangret ma bokap dan gw ga akan pernah mau maafin dia sampe keadaan keluarga kayak dulu lagi bahagia pokoknya harmonis dech!.

udah masalah itu semua sekarang ada kagi masakah yang lumayan susah juga hati.... sebuah perasaan yang datangnya dari hati dan hati ini selalu ingin ada yang bisa nemenin sekang lagi kesepiangw pengen punya cw lagi bosen sehari2 gw ga ada ayng nemenin trus hati ini selalu ngerasa kesepian padahal gw punya banyak sahabat aygn hampir tiap hari kitang sering ngumpul bareng ngeluarin semuah penat di dada, bercanda2 ngobrol ngerumpi pokoknya seneng dech tapi saat mereka udah pulang rasa sepi itu selalu muncul dan hati gw ini ngerinduin seorang wanita yang setiap malem bilang met malem saat gw buth penghibur selain sahabat2 gw dia ada tapi nyatanya semua yang gw nau tuch ga ada kenapa setiap cw yang gw sayang mereka selalu nyakitin hati gw padahal gw sayang mereka sampe saat ini pun gw masih sayang meraka dan pengen banget rasanya balik lagi tapi itu semua ga mungkin... ya udah lah mungkin itu cuman mimpi gw aja di tengah bolong...

22:35 22/09/2007

alow komputer ku.... kita ketemu lagi ya...

soalnya lo baru gw benerin sich walaupun msih ada yang kurang tapi ga apalah yang penting gw bisa ngungkapi semua rasa suka cita gw di sini.

sekarang gw mau cerita tentang sarah cw gw yang baru 1 bulanan inilah..... cz gw ga tau pasti kapan kita jadian yang pasti dia sayang banget sama gw dan mudah2an gw bisa sayang ma dia lebih dari dia sayang sama gw he....

untuk saat ini gw ama dia baik2 aja... dan kita cukup senang dan bahagia dengan keadaan kayak gini....

yaudahlah cuman itu kali buat saat ini yang bisa gw ceritakan sama lo komputerku...

makasih ya... selama ini lo dah mau dengerin dan nyimpen semua rasa suka cita gw n semua rasa gundah gw makasih ok! mudah3an lo ga rusak lagi dech!

22:49 06/10/2007

aduh sekarang ini gw lagi bingung sama perasaan gw sendiri.... sebenernya apa yang gw rasa sekarang ke dia tuch bener atau nggak!sebenernya gw tuch sayang ga sich sama sarah... gw ngerasa beda aja sama dia soalnya gw ngerasa kaya yang ga pernah jadian tapi dia udah jadi cw gw, lo yau ga sekarang tuch lagi sayng sayngnya sama gw gw ga mau bikin dia kecewa buat yang kedua kalinya.... gtw selalu berusaha buat sayang sama dia tapi ga bisa karna dia ga bisa bikin gw sayang bgt sama dia mungkin karna di dya ga ada yang spesial..... tapi gw bakal tyerus berusaha bikin gw suopaya sayang sama di dengan setulus hati gw seperti gw sayang sama mantan-mantan gw yang dulu................

7:18 20/10/2007

aduh komp. gw dari kmarin malem sampe sekarang belum tidur bukan ga mau tapi emang gw ga bisa tidur ga tau kenapa.... tadi subuh sich gw smsan sama pacar gw tapi ga tau sekarabnng dia dah ga bales sms gw lagi ngantuk kali jadi dia ketiduran dan lupa buat bales sms gw he....

oia..... bokapnya cw gw sekarang lagi sakit tapi udah dibawa kedokter sich kata dia ga tau juga sich! udah ah males ngomongin dia....

wakakakakakakakakkakakakakakakakakakakakakkakakakakakakakakakakaa...............................

10:02 PM 11/18/2007

aduh....aduh....

kegoblokan gw kumat lagi.... coba sekarang gw dah bikin diri gw berharap ma orang lain sedangkan gw dah punya cewe yang sayang banget ma gw...... tapi gw dah bikin anak orang mungkin suka n sayng ma gw ga tau juga ci....m soalnya dia masih terlalu kecil buat ngehadepin ini semua gw sempet bingung mau puilih yang mana tapi akhirnya gw lebih milih orang yang cukup lama sayang sama gw.... walaupun gw sempet ragu ma dia dan sekarangpun masih walu cuman dikit tapi gw berusaha buat yakin kalo dia itu emang yang terbaik buat gw.....

sarah sayang sama gw... gw akan selalu coba sayang sama lo seperti gw sayang banget ma pacar gw yang paling pertama.....

11:04 PM 11/23/2007

aduh......

sekaang gw kuliah tambah rieut ja.... banyak banget tugasnya, dikit dikit tugas coba gimana gw bisa tenang pikiran belum kalau dah beres satu tugas pasti tambah yang lainnya dan ga satu kadang malah langsung banyak aduh.....

kasian cw gw jadi terlantar untung dia bisa ngertiin gw... coba kalo dia egoisnya ga ketulungan mati aja dech lo.... aduh sekarang sekarang tugas dari dosen makin menggila apalagi bentar lagi gw mesti uts dan banyak pelajaran yang ga bisa masuk ke otak gw ga tau kenapa....

gw kangen ma nak2 kapal dan ge kangen banget ma dunia penerbanganrasanya pengen bongkar mesin kapal lagi.......

kapan gw bisa masuk dunia Hi-tch itu lagi ya......

gw cuman bisa berdoa dan berusaha semaksimal mungkin buat ngejar apa yang gw mau.... dan selanjutnya gw serahin itu semua ma yang di atas....

gt ja dech bwt malem ini dah ya...

bye....bye....

9:09 PM 1/11/2008

aduh .... gw bingung nih ngadepin hidup ini... sekarang bokap gw punya istri lagi yang lebih muda , di rumah serasa di medan perang kalo nyokap ada trus bokap pulang telat taw apa gtu pasti aja cekcok terus mape pagi...

mungkin skarang gw cuman bisa sabar ngadepin ini semua taspi kadang gw ngeraqsa putus asa sama semua yang gw jalanin ini.....

kuliah! gw bingung juga sama masalah ini,,, yang bisa bikin gw seneng cuman temen2 gw yang dah dari kecil bareng gw terus, ade angkat gw yang sayang ma gw, bokin ge yang sayang banget ma gw....

mungkin kalo aja keluarga gw ga ada maslah mungkin gw orang yang paling bahagia di dunia ini tapi sayang itu semu mungkin cuman mimpi walaupun bisa jadi kenyataan ga akan mudah bwt gw dapetin.....

mungkin karnas ada komputer ja gw bisa dikit ngelupain semua masalah yang gw hadepin walaupun kalo udah maen komputer kadang gw masih aja inget ama masalah yang bikin gw sters, bingung, pokoknya palah yang pasti bikin gw down bgt.

kalo masalah cw gw.... gw kasian ma sarah yang dah sayang bagt ma gw tapi gw ga bisa lebih sayang lagi ma dia bukan kepa tapi9 emang gw ga bisa sayang ma dia ja.... dia terlalu semourna bwt gw, gw sich pengen jujur ma dia taopi ga mungkin, gw ga bisa nyakitin hati dia walaupun dulu dia pernah bikin hati gw sakittapi ga bisa......

sekarang gw lagi suka m,a nak kamousw sekelas ma gw tapi tetep ja gw ga bisa bikin dia jadi cw gw...

udahlah bingung gw.!

6:49 PM 5/26/2008

sumpah punya pacar dua tuch ga gampang!!

sekarang gw bingung mesti ngapainsemua cw gw sekarang bikin bingung dan gw ga tau mesti ngapain.....

sarah dia masih kayak dulu dia ga mau ngertiin gw dalam keadaan jauh....

c rose kadang dia bikin gw bthe malah sering mungkin dan dia selalu bilang kesel ma sikap gw tapi dia ga mau ngejelasin kenapa dan apa yang bikin dia kesel ma gw....

sekarang gw ngerti derita yang di alamin bokap gw sekarang ini....dan kayaknya lebih parah bokap gw cz kalo gw istri pertama gw ga tau tapi kalo bokp gw dia tau.....

lo komputer gw yang setia dengerin keluh kesah gw selama ini tapi mereka berdua ga tau apa ebenernya yang gw alamin saat ini walaupun merak tau tapi mereka ga pernah mau ngertiin gw....

padahal gw butuh mereka berdua biar gw bisa lebih semangat ngadepin hidup ini yang udah hancur karna bokap gw yang hianatin keluarga gw semua....

gw sayang keluarga ini tapi gw ga tau mesti ngapain lagi....

i am confuse...

6:11 AM 6/23/2008

udah hampir satu bulan gw pegat ma sarah dan jadian ma diah......

sekarang gw mang bahgiah tapi ada bingungnya juga cz mesti ngapain setelah gw milikn dia ternyata ga gampang

pokonya gw dah bahagia ama diah.

2:34 AM 6/29/2008

alhamdulilah sekarang dia dah jadi milik gw walaupun butuh pengorbanan yang lebih untuk itu tapi gw dah cukup bersyukur....

tapi sekarnag gw di tinggal jauh sama dia bisa di bilang dh jauh di tambah jauh lagi.....

emang aga cape ngekalaninnya tapi itukan namanya cobaan mudah2n gw ma dia bisa ngelewatin ini semua .....

dah tiga hari semenjak liur semesteran gw ma dia ga ketemu lg tapi gw masih komunikasi dan misscomunication.....

jujur dia mang aga egois dikit ga banyak tapi gw ngerti kenp dia bisa gt.....

jadi untuk saat ini gw cuman bisa mengalah.....

oia dia ga tau jalan cerita yang sebenarnya antara gw dia dan dia.....

gw bakalan simpen cerita ini dengan baik walaupun akhirnya dia mesti tau tapi ga sekarang karna gw yakin dia ga akan sia p dengernya dan gw juga ga siap buat kehiangan dia lagi.......

rasa sayang gw mungin sama kayak dia sama gw tapi ga tau juga......

gw bisa dapetin sesuatu yang ga bisa gw dapetin dari dia tapi ada yang ga bisa gw dapet dari dia yang gw dapet dari dia.....

tapi gpp....

gw bakalan sayang dan nerima dia apa adanya seperti gw sayang sama dia......

ngantuk..............z....z.....Z....Z......

1:31 PM 7/7/2008

gw ga tau apa yang ada di dalem pikiran si diah...... semua yang gw lakuin di mata dia selalu aja salah.... gw dah berusaha buat ngikutin semua keinginan dia yang baek bwt gw juga gw dah sangat ngertiin dia perhatian yang ga berhenti=-henti tapi apa????? semua yang gw kasih ga pernah dia anggap ga pernah dia rasa seperti angin yang berlalu begitu aja tapi gw dah ngelakin semua dan itu yang baru gw bisa bwt saat ini dengan keadaan gw yang ga memungkinkan keluarga gw yang ancur-ancuran yang gw ga abis pikir kenapa dia selalu pengen dimengerti dan kenapa dia ga mau ngertiin gw......

semua yang gw lakuin dimata dia selalu salah.....

gw bingun dengan keadaan ini gw pengen lanjut karna gw masih sayang dan butuh dia bgt sekarang ini tapi dia ga bisa bantu gw....

jujur gw berubah bukan karena dia tapi karna gw emang mau perubahan itu dan dia ga bikin gw berubah dia ga bisa ngebantu gw....yang ada dia selalu bikin gw bingung dan pusing mesti ngapain dan apa yang mesti gw perbuat biar dia ngerasa senang....

mungkin dia pikir gw disini senang=senang terus sama temen2 gw tapi itu ga yang ada gw da masalh lagi......

masalh yang gw jalanin selalu bertambah dan ga pernah berkurang.....

rose kamu meati tau aL emang jahat sama rose dengan semua jalan cerita tentang kita yang al bnuat-buat semua tapi bukan karena al mau mainin rose tapi karna al emang butuh kamu buat jalanin hari-hari al di lingkukngan kampus ini tapi kenapa kamu ga bisa dan ga mau ngerti dengan keadaan yang al jalanin ini..... al butuh kamu karena al sayang sama kamu gpp kamu bilang al jahat atau apalah yang bisa bikin kamu pua tapi keseriusan ini ada untuk kamu dan cinta ini selalu mengalir dalam darahku semua hanya untukmu.....

gw bingung mesti ngomong apalagi sama dia............ yang jelas gw sayang dia.

12:11 PM 7/24/2008

tau ga sekarang gw dah pegat sama si diah sekitar 3 mingguan dech gw dah ga ama dia lagi...

sebenrnya gw kehilangan banget si tapi mau gimana lagi gw dah cpe mesti berharap terus sama yang namanya perempuan... banyak rasa yang gw rasakan bwt saat ini mungkin perlu beberapa waktu buat ngembalikan lagi semua keseperti semula aga lama si tapi gw bakal berusaha buat bikin suasana hati gw kembali ke normal....

gw emang masih sayang sama diah dan dia juga sama ngerasaain itu dari mulutnya si dia emang ngomong kalo dia masih sayang bangeet sama gw tapi hati gw dah terlanjur kecewa jadi sedikit susah buat semuanya.........

dan sekarang keadaan rumah gw lebih genting lagi gw rasa karna pertarungan antara mamah dengan bapa dah semakin memanas ja.......

goreng telor juga bisa mungkin he.........

gw sih bingung mesti gimana lagi yang bisa gw lakuin sekarang cuman diem ja dan diem......

26/11/2008

Whatever ja….

Gw ga abis piker sama semua ini….

Dulu emang gw sempet berharap tapi gw yang lebih dulu tau siapa dia dan gw putusin buat berenti dan akhirnya semua terjadi dengan begitu aja dan yang gw bikin kesel semua di salahin gw mereka ga tau dan mungkin ga pernah ngerasain kecewa tapi gw piker mana peduli mereka samaperasaan gw…. Tapi sekarang mah terserahmereka mau bilang apa……

Yang pasti gw bakal buktiin semuanya bahwa gw bisa dapetin yang terbaik buat diri gw sendiri dan pastinya buat keluarga dan masa depangw….

Mungkin buklan ini gw cumin bisa ngerasaain benci, kecewa, marah, kesel dan sebagainya karna gw ga tau mesti bgeluarin semuanya ke siapa mereka belum tebntu ngerti dengan keadaan ini persetan dengan cinta!!!!!!

Gw benci kalo mesti bilang cinta, gw marah sama cinta, gw kesel ama yang namanya cinta….

Gw ga percaya lagi sama cintakecuali cinta bisa buktiin semuanya…..

!@#$%^&!@#$%^&

02/12/2008

Sekarang mah gw jalanin aja semuanya kayak gini dan selanjutnya kita liat aja….

Gw wmang butuh cw yang bisa biking w gimana gt tapi ga salamanya gw mesti bergantung pada itu semua…. Yang pasti sekarang gw cumin nunggu dan terus nunggu sampai suatu saat nanti harapan gw dan semua usaha gw bakalan gw dapetin semua tapi walaupun ga berhasil gw ga akan berhenti berharap dan akan terus buat harapan-harapan yang baru bwt masa depan gw….

Gw saying keluarga gw gw saying semua sahabat gw gw saying sama semua orang yang saying gw gw bahagia dah dapetin orang –orang yang dah biking w bahagia dan saying sama gw….

Thanks god…

04/01/2009

Gw ga tau jalan yang gw ambil sekarang ini bner aa ga…. Yang pasti gw coba dan bakal gw coba terus sampai ada jalan yang nuntun gw menuju gerbang sukses.. sekarang gw cuman bisa ngerasain kesepian gw emang selalu membutuhkan pendamping yang bias biking w bahagia, selalu ada bwt gw selalu bias perhatian sama gw bias ngertikan gw nerima gw apa adanya…yang pasti setiap manusia slalu menginginkan yang terbaik buat dirinya tapi saat ini semua yang gw rasakan gw ga bias mencari itu gw cuman bias menunggu dan memilih ya terbaik bwt gw mungkin gw salah kalo gw ga mencari tapi gw sedang membutuhkan itu tapi tidak mencari dan tidak pula menunggu sekarang yang gw lakukan cuman menjalankan hidup ini seperti apa adanya dan w biarin semuanya berjalan dengan sendirinya walapun rasa sakit ini masih terasa sampai saat ini gw bakal obtain semua ini sendiri dan w hanya dapat berharap semuanya akan kembali dengan normal seperti layaknya kehidupan gw….

My life in my hand…

My life is my feature …

I can take all…

every think will be good….

Save it!

02\04\2009

Sebuah kata yang selalu ada di dalam hati gw “apa cinta itu ada” gw slalu berfikir untuk itu…

Gw ingin dia kembali hati ini ga bisa slalu berbohong dalam banyak hal, apa yang di inginkan wanita saat dia sedang menjalankan hubungan dengan lawan jenisnya???? Berbagai macam cara gw dah coba buat mempertahankan sebuah hubungan dan selalu berusaha agar hubungan itu indah tapi jalan bukan kita yang buat kita hanya berjalan diatas jalan yang tealh di buatNya….

Hidup ini hanyalah perjalanan yang teramat panjang dan bayak rintangan yang bisa buat kita sedih bahagia marah dan banyak perasaan yang bakal kita temukan di dalam perjalanan itu….

Tapi satu hal yang selalu buat aku dapat berjalan dengan tegak walaupun badai menghadang gw percaya adanya masa depan yang indah yang telah menanti gw di ujung perjalan gw…..

Harapan=harapan memang selalu ada tapi semua itu hanyalah sebuah harapan yang tak nyata buth usaha dan banyak pengorbanan agar semuanya dapat kita dapatkan dan semua itu tak mudah tak semua orang dapat melakuakn itu dengan berbagai macam alas an yang jelas maupun yang tidak jelas. Prinsip-prinsip kita dapat mengahambat seua usaha dan pengobanan yang akan kita lakukan dengan kata lain hidup ini adalah sebuah jalan yang memiliki banyak cabang dimana kita akan di hadapkan kepada banyak pilihan yang dapat menentukan masa depan kita sudah jelas bahwa masa depan itu ada di tangan kita bukan orang lain, teman, sahabat, pacar, bahkan orang tua sekalipun…..

Gw ga habis fikir dengan ini semua gw dah ngerti dengan semua arti hidup ini tapi masih saja sulit untuk menentukan pilihan……

Sekarang gw sedang di hadapkan masa yang bagi gw sulit untuk menjalankannya…. Menjalankan kehidupan sebagai mahasiswa memang tidak mudah di bandingkan dengan menjadi anak sekolah….. dalam hal iniperkuliah gw not good bahkan mungkin dapat di katakana bad…..semuanya berawal dai pilihan gw untuk menjalakan kisah cinta yang gw fikir bisa buat gw lebih semangat! Tapi malah berbeda dengan harapan gw sebelumnya semuanya berbanding terbalik dengan apa yang gw rencanakan dan harapkan di awalai dengan berkhirnya kisah cinta itu yang membuat gw seakan akan terjatuh dari langit ketujuh nilai semester 3 gw ancur itu krana wanita, banyak kegagalan yang gw alami setelah it karna wanita, semua harapan gw menghilang krena wanita, perjalanan hidup ini menjadi tak karuan, dan sekarang niali semester lebih parah sampai sapai ge mesti mengulang satu mata kuliah……. Semua itu disebabkan karena wanita bisa di bilang satu wanita tapi secara umum wanita itu memiliki banyak kesamaan…..

Humf….. fuh…..

Sekarang gw sedang berusaha untuk kesekian kalinya agar semuanya kembali ke peradaban semula dimana gw bisa menikmati kehidupan gw tanpa cinta dan kasih saying gw ingin semuanya kembali normal layaknya zulifli almubarok yang dulu zulkifli yang penuh energy, kreatf, penuh percaya dir, imajinatif, leadership gw ingin menjadi zulkifli waktu diaman gw belum mengenal dia…….

Gw ingin kembali ke peradaban dimana gw Berjaya pada masa itu…

Gw ingin semuanya menjadi indah…..

Gw ingin zulkifli almubarok.

Bersambung

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls