Minggu, 01 Mei 2011

Pikiran, hati dan lisan ku

"Hidup ini bukan tentang apa yang anda miliki, bukan tentang siapa pasangan anda, bukan tentang berapa nilai anda, dan bukan tentang hal-hal lainnya tapi hidup ini adalah tentang pilihan-pilihan itu "

Kaget dan berfikir yang tidak-tidak hahahaha..... tp gw bikin tenang dengan berucap astagfirullah dan alhamduliullah untuk nenangin diri. langsung gw mencoba mengevaluasi diri dari perkenalan pertama dan perjumpaan pertama hingga perjumpaan terakhir (ga ada perkenalan terakhirnya ya..... ^_^) ternyata dia memang bukan buat gw, masa-masa dimana kalo ABG bilang itu PDKT (pendekatan) yang berujung PMDK ( pendekatan mulu dapet kaga) itu berakhir karna gw putuskan untuk memilih yang lain bukan tanpa sebab, ada banyak hal yang gw rasain dan coba pikirkan serta renungkan dalam hati untuk memilih jalan lain.
"Positif tambah Positif sama dengan Positif, Positif ditambah Negatif sama dengan Negatif"

Hukum matematika itu berkerja dalam kehidupan sehari-hari trerutama dalam suatu hubungan (Pengalaman) entah dia pun merasakan atau tidak yang jelas sampai waktu itu gw belum pernah tahu apa yang ada dalam pikirannya dan apa yang dia rasakan khususnya rasa ke gw.

Perkenalam pertama memang cukup baik, dimana masa-masa perkenalan melewati jejaring sosial dan handphone terasa sangat intensif setelah beberapa lama rasa penasaran karena terasa sudah cukup dan ingin lebih mendalam lagi gw pun putuskan untuk menemuinya (NEKAD..!!) pertemua pertama terajdi di rumahnya terasa sangat menegangkan tapi setelah gw jalanin itu ternyata cukup baik dan respon yang di berikan keluarganya pun nyaman, di pertemuan itu gw coba membicarakan hal-hal yang ringan sebelum masuk ke intinya (agar tidak terlalu canggung ) rasa gugup memang ga bisa di hilangkan gw ngerasain itu tp ga tau dia, setelah perbincangan ringan gw pun coba masuk ke bahasan yang lebih pribadi, gw coba menceritakan diri gw sejak kecil hingga waktu itu, dari hal yang positif dan negatif pun gw coba ceritakan semua dengan tujuan bisakah dia menerima gw sebagai teman dekat dia terlebih dahulu. 


First Meet... (Ceritanya^_^)
Responnya pun cukup antusias walapun dia shock dengan semua cerita gw apalagi hal-hal negatif yang pernah gw lakukan dan alami. Semuanya berjalan lancar pada hari itu, gw pun pulang dengan rasa cemas karena semua cerita pengalaman waktu kecil dan remaja gw dulu... mulai mengira-ngira respon selanjutnya dari dia, pertemua pertama sudah jelas hal yang ingin di ketahui itu fisikli dia dan gw sendiri, sebenarnya gw ga terlalu takut atau risih masalah fisikli dia pada waktu itu yang bikin gw takut malah pendapat dia tentang fisikli gw dan semua tentang gw (yang perlu di ketahui pada hari itu dia tahu hampir semua tentang gw) dengan harapan hubungan ini akan lebih baik kedepannya.
"Hubungan yang di awalin dengan kebohongan tidak akan berjalan dengan baik"

setelah pertemuan itu pun komunikasi berjalan dengan baik sampai beberapa minggu selanjutnya, tapi sangat di  sayangkan komunikasi itu mulai kurang baik dan gw pun tidak tahu apa penyebabnya, yang jelas gw selalu berusaha membuat keadaan menjadi baik, etah apa yang dia pikirkan,  waktu pun berlalu dengan cepat berbagai hal tentang gw dan semua harapan-haarapan gw di masa depan dan harapan gw atas dia, seluruhnya udah gw sampaikan ke dia tapi gw masih belum tahu dia mengerti atau tidak, atau mungkin semua cerita dan harapan-harapan gw dia anggap angin lalu, etahlah cuman dia yang tau.

bersambung.....

0 comments:

Posting Komentar

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls