Senin, 14 Februari 2011

Waktu

Hidup ini singkat... kata-kata yang kadang terlupakan oeh kebanyakan orang yang merasa jatuh atau mendapat kegagalan dan sebagainyalah naum sebenarnya dalam semua itu kita dapat belajar agar dapat memperbaiki diri karena memang hidup ini singkat dan kita harus gunakan dengan baik jangan pernah gunakan waktu ini dengan penyessalan yang tiada henti karena akan sangat merugikan diri kita sendiri. memang dalam hidup ini banyak sekali hal yang kita tidak pahami dan banyak rintangan yang menghadang tapi jika kita dapat menghadapinya dengan lapang dada dan bijaksana saya yakin anda sekalian akan mendapatkan hal yang belum pernah anda dapatkan sebelumnya dan jangan pernah lari dari kehidupan ini karena anda akan menjadi orang yang sangat merugi. Dalam kehidupan kita ini anda dapat belajar banyak hal dan dapat anda yakini hal apa saja yang menurut anda benar dan baik unduk anda ini mungkin memang sulit bahkan penulis pun belum mampu untuk menjalani kehidupan dngan baik hehehehe.... ada hal yang teramat pentin yaitu langgarlah aturan, yang saya maksud mukan melanggar hukum dan anda harus ingat itu BUKAN melanggar HUKUM. saya ambil contoh ada seorang ilmuan yang gemar melanggar aturan dimana sebelum dia menemukan rumus yag sangat populer hingga saat ini dia melanggar aturan yang menurut kia itu tidak mungkin tapi ilmuan ini dengan imajinasinya dia melanggar aturan-aturan tersebut dan akhirnya menemukan rumus RELATIVITAS yang sangat terkemukan hingga saat ini. Albert Einstein namanya anda sekalian tahu pasti... Einstein berimajinasi ketika dia berusaha menemukan solusi terbaik untuk penelitiannya itu imajinasinya cukup menggelikan "menunggangi seberkas cahaya" oba anda pikir masuk akal kah? hahahahaha... tapi dengan itu dia menjadi sangat terkenal dan di ingat hingga saat ini, saya harap anda sekalian mengerti apa yang saya maksud Melanggar aturan. Dalam kehidupan ini ada hal yang di butuhkan dan saya pikir sangat penting hal itu CINTA, disini tidak hanya cinta pada klawan jenis anda tapi anda harus mencintai dengan semua hal yang anda miliki seperti pekerjaan anda, dengan anda mencintai pekerjaan anda saya yakin anda akan bekerja dengan baik dan akan mengeluaran semua kemampuan anda yang pada ujungnya akan anda nikmati seperti naik gajih atau naik jabatan tidak hanya dalam pekerjaan dalam keluarga, pertemanan, dan banyak hal lain dalan kehidupan ini yang harus anda jalani dengan cinta.

Inilah hari dimana saya memikirkan Hal-hal tersebut silahkan anda sekalian cerna dengan baik dan ada Quote yang pernah saya muat di blog ini juga tapi saya masukan lagi sekedar mengingatkan anda.

Hidup ini Singkat Langgarlah Aturan dan Mencintailah Dengan Sepenuhnya...

0 comments:

Posting Komentar

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls