Blog ini terdapat beberapa cerita keseharian saya dan pemikiran-pemikiran yang saya tuangkan kedalam sebuah tulisan. Saya harapkan pembaca mau menuangkan komentar dan saran serta kritik agar saya sebagai penulis dapat lebih baik lagi.
Terima Kasih atas kunjungannya....



Senin, 02 Mei 2011

Tak ada yang Salah

Bingung mau bikin kelanjutannya gimana tapi gw coba deh, cerita sebelumnya Munggu, 01.05.2011 (Pikiran, Hati, dan Lisanku) silahkan simak hehehehe..... ^_^
"dalam suatu hubungan baik hal yang paling penting ialah komunikasi yang sehat"

hari-hari dimana setelah pertemua itu gw mulai merasakan keanehan antara dia ke gw. Etah apa itu, walaupun gw sempat coba menjelasakan dan meminta penjelasan dari dia bahkan bisa di katakan dia tahu maksud gw dari awal perkenalan (apa lagi kalo bukan jadiin pacar hehehehe...^_^) waktu pun terus berjalan dan komunikasi antara gw dan dia mulai berkurang tidak seperti awal yang cukup intens, gw masih belum mengerti apa yang terjadi.

Pertemua gw dan dia untuk kedua kalinya di rumah gw saat itu gw terbaring karena kecelakaan spedah motor (sialnya temen gw ikutan jadi korban kecelakaan itu humft ) apa yang terjadi di luar dugaan dia datang kerumah gw bersama adik angkat gw, ya... dia memang teman adik angkat  gw yang berkuliah di universitas di bogor (ini yang belum kalian tahu, gw di kenalkan oleh adik angkat gw lewat jejaring sosial ^_^).
"Aku lebih menghargai kejujuran yang menyakitkan dari pada sebuah kepura-puraan"

Tidak banyak yang terajadi saat di rumah gw, gw lebih banyak diam mungkin karena tidak percaya dia akan datang untuk menjenguk gw kala itu dan tidak banyak obrolan seperti di sms atau jejaring sosial seperti biasanya yang ada hanya basbisbus (basa basi busuk), setelah beberalapa lama dengan obrolan yang biasa saja dia pun lekas pergi dengan alasan bertemu temannya atau mengantar temannya gitu (lupa ^_^) yang pasti pada saat itu rasanya bahagia banget orang yang gw harapkan ternyata datang juga tanpa di undang ( namanya juga jenguk orang sakit masa di undang? hahahahaha :D )


hari itu pun berlalu tanpa terasa dan yang ada hanya rasa penasaran apa yang terjadi, dia yang gw anggap tidak peduli dengan gw tapi mau menjenguk gw waktu itu aneh dan tetap saja gw ga ngerti dengan sikap dia apa lagi perasaan dia yang sebenarnya, seakan memberi harapan tapi sebenarnya tidak ini yang membuat gw GALAU tiada tara, hingga akhirnya sempat gw jadikan sebuah tulisan yang gw muat di blog ini pula, disini.
"Hidup ini singkat laggarlah Aturan dan mencintailah dengan Sepenuhnya"

karena tidak kunjung mendapat kepastian dan kejelasan, gw pun mencoba untuk melupakan semua harapan yang ada di dia, sakit memang rasanya tapi gw tidak bisa memaksakan sesuatu dan menyimpan banyak harapan sia-sia padanya, gw ambil keputusan untuk berhenti "memburu" dia dan menyimpan semua harapan masa depan gw dan harapan gw atas seseorang untuk gw berikan pada orang lain yang dapat melengkapi semua harapan-harapan itu, rasanya memang tidak adil tapi ini jalan yang gw harus tempuh dan semua ini gw jadikan suatu pembelajaran yang sangat berharga.



Bersambung...
"Semua hal yang anda lakukan tergantung Pikiran, Hati dan Lisan anda"

0 comments:

Posting Komentar

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls