Blog ini terdapat beberapa cerita keseharian saya dan pemikiran-pemikiran yang saya tuangkan kedalam sebuah tulisan. Saya harapkan pembaca mau menuangkan komentar dan saran serta kritik agar saya sebagai penulis dapat lebih baik lagi.
Terima Kasih atas kunjungannya....



Sabtu, 14 Mei 2011

2 kebahagiaan, satu pilihan

Akhirnyua gw luangin waktu buat selesaikan ini cerita, ada cerita sebelum ini jadi ini lanjutannya ^_^ cerita pertama disini dan yang kedua yang ini. cerita ini adalah akhir dari perburuan yang gw lakukan, silahkan simak kalau aga ga nyambung silahkan baca cerita sebelumnya ^_^
"Look Your Self"
ada banyak kata membisu di balik lidah ini tapi tak satupun gw bisa ucapin entah mengapa, waktu kian berlalu dan suatu ketika gw rasa mungkin sudah waktunya untuk mengakhiri perburuan ini mungkin karena gw ngerasa sudah nggak mampu untuk melanjutkan perburuan tanpa hasil. sempat gw coba bertanya untuk terakhir kalinya ke dia, ya memang sudah gw persiapkan pertanyaan terakhir untuk mengakhiri perburuan ini ^_^

me: apa yang kamu pikirkan dan rasakan tentang aku dari awal perkenalan dan pertemuan kita hingga saat ini?
she:       you like a father to his son,
                you like a romeo to juliaet and
                you like a friend to their friendship
me: ( tampang cengo sambil baca, ga nyangka jawabannya berubah dan ngerasa terlalu berlebihan) mikir mau bales apa ^_^
"Manusia dapat berubah dalam hitungan detik"
ya begitulah apa penilaian dia selama ini, percaya atau tidak cuman dia yang tau kebenarannya gw hanya berharap udah ngasih kesan yang baik ke dia dan dia akan selalu ingat ke gw walaupun jarak dan keadaan yang memisahkan (alay dikit).setelah beberapan bulan akhirnya gw putuskan untuk menjalani hubungan dengan orang lain yang mungkin ga akan percaya gw bisa dengan cepat ngelupain dia tapi kenyataannya memang bgt gw dan pasangan gw saat ini cukup nyaman bukan berarti gw udah gelupain dia sampai tulisan terakhir ini pun gw masih inget dia dan masih inget semua harapan yang pernah gw bangun ke dia, semua harapan yang gw buat udah gw ambil lagi tanpa dia sadari dan gw simpan untuk gw berikan ke orang lain.
"Hidup adalah pilihan-pilihan apa yang dapat membuat hidup anda Indah, Galau bukanlah pilihan Hidup!" ^_^
pasangan gw saat ini bukan pelampiasan karena gw ga bisa dapetin pasangan yang gw mau tapi ada hal yang gw dapet dari pasangan gw ini yang gw ga bisa dapetin dari dia, ini buat gw berfikir lebih jernih kalo masih ada orang lain yang bisa membangun harapan-harapan indah bersama dab mau saling mengisi satu sama lain, membangun hubungan dari keadaan yang sama antara gw dan pasngan gw ini. setelah beberapa minggu hubungan gw, akhirnya dia pun mengetahuinya walapun sebenarnya gw ga bilang langsung tadinay gw mash perlu waktu untuk itu tapi karna dia udah tahu yasudah gw coba ceritakan dan jelaskan semuanya. mungkin karena kedewasaan kita bisa saling mengerti dan bisa menerima seperti gw menerima ketidak jelasan dia ke gw waktu itu.
"KENANGAN TERINDAH BAGIKU IALAH KETIKA KAU MENCAMPAKANKU"
tak berapa lama ternyata dia udah menggati statusnya menjadi bertunangan dan itu buat gw kaget dan berfikir yang aneh2, pada waktu itu gw coba menenagkan diri dan mengevaluasi semua kejadian yang pernah di alamin antara gw dan dia serta mencoba berfikir positif, pada akhirnya gw sadar dia memang ga  pernah berfikir untuk serius sedikitpun dan gw salah mengartikan sikap dia ke gw dan dia ga akan pernah jadi milik gw. Dia kini bertunangan dengan "pria dari zaman majapahit" dan gw mendapatkan 2 kebahagiaan sekaligus dalam waktu yang berdekatan denagn satu pilihan, gw bahagia dengan pasangan gw saat ini dan gw pun bahagia orang yang pernah gw sayang bisa bahagia dengan "pria dari zaman majapahit".
"Bahagia, sukses atau berhasil bukan ketika kita mendapatkan apa yang kita harapakan tapi dengan cara apa kita mendapatkan itu semua"


 tamat ^_^

Senin, 02 Mei 2011

Tak ada yang Salah

Bingung mau bikin kelanjutannya gimana tapi gw coba deh, cerita sebelumnya Munggu, 01.05.2011 (Pikiran, Hati, dan Lisanku) silahkan simak hehehehe..... ^_^
"dalam suatu hubungan baik hal yang paling penting ialah komunikasi yang sehat"

hari-hari dimana setelah pertemua itu gw mulai merasakan keanehan antara dia ke gw. Etah apa itu, walaupun gw sempat coba menjelasakan dan meminta penjelasan dari dia bahkan bisa di katakan dia tahu maksud gw dari awal perkenalan (apa lagi kalo bukan jadiin pacar hehehehe...^_^) waktu pun terus berjalan dan komunikasi antara gw dan dia mulai berkurang tidak seperti awal yang cukup intens, gw masih belum mengerti apa yang terjadi.

Pertemua gw dan dia untuk kedua kalinya di rumah gw saat itu gw terbaring karena kecelakaan spedah motor (sialnya temen gw ikutan jadi korban kecelakaan itu humft ) apa yang terjadi di luar dugaan dia datang kerumah gw bersama adik angkat gw, ya... dia memang teman adik angkat  gw yang berkuliah di universitas di bogor (ini yang belum kalian tahu, gw di kenalkan oleh adik angkat gw lewat jejaring sosial ^_^).
"Aku lebih menghargai kejujuran yang menyakitkan dari pada sebuah kepura-puraan"

Tidak banyak yang terajadi saat di rumah gw, gw lebih banyak diam mungkin karena tidak percaya dia akan datang untuk menjenguk gw kala itu dan tidak banyak obrolan seperti di sms atau jejaring sosial seperti biasanya yang ada hanya basbisbus (basa basi busuk), setelah beberalapa lama dengan obrolan yang biasa saja dia pun lekas pergi dengan alasan bertemu temannya atau mengantar temannya gitu (lupa ^_^) yang pasti pada saat itu rasanya bahagia banget orang yang gw harapkan ternyata datang juga tanpa di undang ( namanya juga jenguk orang sakit masa di undang? hahahahaha :D )


hari itu pun berlalu tanpa terasa dan yang ada hanya rasa penasaran apa yang terjadi, dia yang gw anggap tidak peduli dengan gw tapi mau menjenguk gw waktu itu aneh dan tetap saja gw ga ngerti dengan sikap dia apa lagi perasaan dia yang sebenarnya, seakan memberi harapan tapi sebenarnya tidak ini yang membuat gw GALAU tiada tara, hingga akhirnya sempat gw jadikan sebuah tulisan yang gw muat di blog ini pula, disini.
"Hidup ini singkat laggarlah Aturan dan mencintailah dengan Sepenuhnya"

karena tidak kunjung mendapat kepastian dan kejelasan, gw pun mencoba untuk melupakan semua harapan yang ada di dia, sakit memang rasanya tapi gw tidak bisa memaksakan sesuatu dan menyimpan banyak harapan sia-sia padanya, gw ambil keputusan untuk berhenti "memburu" dia dan menyimpan semua harapan masa depan gw dan harapan gw atas seseorang untuk gw berikan pada orang lain yang dapat melengkapi semua harapan-harapan itu, rasanya memang tidak adil tapi ini jalan yang gw harus tempuh dan semua ini gw jadikan suatu pembelajaran yang sangat berharga.



Bersambung...
"Semua hal yang anda lakukan tergantung Pikiran, Hati dan Lisan anda"

Minggu, 01 Mei 2011

Pikiran, hati dan lisan ku

"Hidup ini bukan tentang apa yang anda miliki, bukan tentang siapa pasangan anda, bukan tentang berapa nilai anda, dan bukan tentang hal-hal lainnya tapi hidup ini adalah tentang pilihan-pilihan itu "

Kaget dan berfikir yang tidak-tidak hahahaha..... tp gw bikin tenang dengan berucap astagfirullah dan alhamduliullah untuk nenangin diri. langsung gw mencoba mengevaluasi diri dari perkenalan pertama dan perjumpaan pertama hingga perjumpaan terakhir (ga ada perkenalan terakhirnya ya..... ^_^) ternyata dia memang bukan buat gw, masa-masa dimana kalo ABG bilang itu PDKT (pendekatan) yang berujung PMDK ( pendekatan mulu dapet kaga) itu berakhir karna gw putuskan untuk memilih yang lain bukan tanpa sebab, ada banyak hal yang gw rasain dan coba pikirkan serta renungkan dalam hati untuk memilih jalan lain.
"Positif tambah Positif sama dengan Positif, Positif ditambah Negatif sama dengan Negatif"

Hukum matematika itu berkerja dalam kehidupan sehari-hari trerutama dalam suatu hubungan (Pengalaman) entah dia pun merasakan atau tidak yang jelas sampai waktu itu gw belum pernah tahu apa yang ada dalam pikirannya dan apa yang dia rasakan khususnya rasa ke gw.

Perkenalam pertama memang cukup baik, dimana masa-masa perkenalan melewati jejaring sosial dan handphone terasa sangat intensif setelah beberapa lama rasa penasaran karena terasa sudah cukup dan ingin lebih mendalam lagi gw pun putuskan untuk menemuinya (NEKAD..!!) pertemua pertama terajdi di rumahnya terasa sangat menegangkan tapi setelah gw jalanin itu ternyata cukup baik dan respon yang di berikan keluarganya pun nyaman, di pertemuan itu gw coba membicarakan hal-hal yang ringan sebelum masuk ke intinya (agar tidak terlalu canggung ) rasa gugup memang ga bisa di hilangkan gw ngerasain itu tp ga tau dia, setelah perbincangan ringan gw pun coba masuk ke bahasan yang lebih pribadi, gw coba menceritakan diri gw sejak kecil hingga waktu itu, dari hal yang positif dan negatif pun gw coba ceritakan semua dengan tujuan bisakah dia menerima gw sebagai teman dekat dia terlebih dahulu. 


First Meet... (Ceritanya^_^)
Responnya pun cukup antusias walapun dia shock dengan semua cerita gw apalagi hal-hal negatif yang pernah gw lakukan dan alami. Semuanya berjalan lancar pada hari itu, gw pun pulang dengan rasa cemas karena semua cerita pengalaman waktu kecil dan remaja gw dulu... mulai mengira-ngira respon selanjutnya dari dia, pertemua pertama sudah jelas hal yang ingin di ketahui itu fisikli dia dan gw sendiri, sebenarnya gw ga terlalu takut atau risih masalah fisikli dia pada waktu itu yang bikin gw takut malah pendapat dia tentang fisikli gw dan semua tentang gw (yang perlu di ketahui pada hari itu dia tahu hampir semua tentang gw) dengan harapan hubungan ini akan lebih baik kedepannya.
"Hubungan yang di awalin dengan kebohongan tidak akan berjalan dengan baik"

setelah pertemuan itu pun komunikasi berjalan dengan baik sampai beberapa minggu selanjutnya, tapi sangat di  sayangkan komunikasi itu mulai kurang baik dan gw pun tidak tahu apa penyebabnya, yang jelas gw selalu berusaha membuat keadaan menjadi baik, etah apa yang dia pikirkan,  waktu pun berlalu dengan cepat berbagai hal tentang gw dan semua harapan-haarapan gw di masa depan dan harapan gw atas dia, seluruhnya udah gw sampaikan ke dia tapi gw masih belum tahu dia mengerti atau tidak, atau mungkin semua cerita dan harapan-harapan gw dia anggap angin lalu, etahlah cuman dia yang tau.

bersambung.....

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls