Blog ini terdapat beberapa cerita keseharian saya dan pemikiran-pemikiran yang saya tuangkan kedalam sebuah tulisan. Saya harapkan pembaca mau menuangkan komentar dan saran serta kritik agar saya sebagai penulis dapat lebih baik lagi.
Terima Kasih atas kunjungannya....



Selasa, 01 Februari 2011

Akhir Penantian

 

Bulan pertama sudah terlewati hari ini bulan baru walapun semuanya terasa sama saja tapi saya yakin akan ada hal baru dalam kehidupan karena saya percaya itu.

Setiap Detiknya Manusia Melakukan Perubahan yang nyata atau Tidak Sekalipun

di bulan kedua pada minggu pertama saya tetap di rumah karena perkuliahan memang tidak aktif untuk satu minggu ini, di hari pertama ini terasa sangat cepat mungkin karena tidak ada kegiatan saja walapun di sore hari saya meluangkan waktu untuk melatih diri. Hari ini sangat aneh mungkin karena dimana saya sangat merindukannya dimana hari yang hanya terlintas wajahnya di benak ini entah apa yang dia rasakan saya tak memperdulikannya mungkin karena saya tak peduli dengan apa yang saya rasakan selama ini. malam ini teramat mealnkolis rintik air hujan menemani dikala sunyinya malam kesendirian ini terasa sangat membunuhku (ini memang terdengar sangat berlebihan) saya merasa lelah jika harus terus memburu yang saya lakukan hanya menjalani rasa ini untuk ahkir dari penantian dia lebih tau. saya masih merasakan takut ketika mengalami hal-hal seperi ini mungkin karena sebelumnya atau mungkin kecewa yang berlebih, entah....!! saya tak begitu memahaminya. Ternyata tak begitu Melankolis!
 
10:07 PM

0 comments:

Posting Komentar

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls