Blog ini terdapat beberapa cerita keseharian saya dan pemikiran-pemikiran yang saya tuangkan kedalam sebuah tulisan. Saya harapkan pembaca mau menuangkan komentar dan saran serta kritik agar saya sebagai penulis dapat lebih baik lagi.
Terima Kasih atas kunjungannya....



Rabu, 16 Februari 2011

Ternyata

"Kayu Yang Sudah Lapuk Sulit Untuk Di Ukir"

Perkuliahan hari ini sangat tidak nyaman tiga dari mata kuliah yang seharusnya saya dapatkan pada hari ini hanya satu yang saya terima. Bahasa Inggris Bisnis, sebenarnya saya bingung dimana letak bisnisnya karena saat perkuliahan yang saya dapat beberapa petuah dari sang dosen dan lebih banyak becerita walaupun di selingin dengan materi yang di berika tapi saya rasa lebih banyak curhatnya hahahahaha..... dosen yang aneh....

"Duduk Seperti Macan, tapi Lari Mirip Kucing"

Apa yang anda cerna dari kata di atas? mari kita jabarkan... kata dudk identik dengan diam dan dapat kita artikan ketika seseorang yang sedang terdiam tapi tak benar-benar diam dia terlihat seperti macan yang menyeramkan namu ketika orang tersebut beraktifitas atau melakukan suatu hal ternya dia layaknya kucing yang larinya lambat dan penakut. mungkin seperti itu maksud dari quote di atas dan saya rasa masih ada yang sangat dalam dari penggalan kata di atas yang bisa kita mengerti setelah beberapa kali membacanya dan saya rasa akan sangat sulit di jabarkan dengan kata-kata. Dalam perkuliahan tersebut sang dosen ternyata sama dengan saya yang tertari dengan buku-buku Biografi orang-orang terkemuka dan mendapatkan inspirasi dari mereka dan cara dosen ini menyampaikan materi pun cukup baik dan mudah di mengerti.

2 comments:

eja mengatakan...

maen ah biar ga cupu wkwkwkw

Everything mengatakan...

terimakasih sudah berkunjung sob....

Posting Komentar

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls