Blog ini terdapat beberapa cerita keseharian saya dan pemikiran-pemikiran yang saya tuangkan kedalam sebuah tulisan. Saya harapkan pembaca mau menuangkan komentar dan saran serta kritik agar saya sebagai penulis dapat lebih baik lagi.
Terima Kasih atas kunjungannya....



Rabu, 02 Februari 2011

Mahasiswa atau Preman

    "jangan sampai kita terus2an mengeluh apa yang telah negara berikan, tapi tanyakan pada dirimu sendiri apa yang telah kamu beri untuk negara ini???!!!"

Menyikapi aksi mahasiswa dan yang lainnya saya kira itu semua berlebihan karena tidak menyelesaikan masalah malah menambah masalah kita tengok saja apa yang terjadi akibat aksi- aksi tersebut kerusakan fasilitas negara, jatuhnya korban apa dengan cara seperti itu negara kita dapat berubah saya kira TIDAK! saya kira para intelektula muda harus berfikir lebih dalam lagi jika memang ingi perubahan dalam tubuh pemerintahan dan negara ini mari kita mulai dari dalam diri kita masing-masing karena generasi muda sangatlah berpengaruh dalam sebuah pemerintahan kita generasi muda adalah generasi penerus bangsa dimana suatu hari nanti mungkin di antara kita ada di atas sana memimpin negara dan bangsa kita ke arah yang lebih baik lagi.

"perubahan di lihat bukan dari apa yang telah kita capai tapi dengan  cara apa yang kita gunakan untuk menggapainya"

Tapi bukan berarti kita harus diam melihat dan mendengar pemerintahan yang kaorup dan tidak adil ini kita butuh cara lebih baik lagi kita membutuhkan daya dan upaya untuk membenahi negara ini kita membutuhkan generasi muda yang tidak memihak pada golongan tertentu, pada ormas-ormas tertentu tapi kita membutuhkan individu-individu yang cakap yang dapat memberikan perubahan dengan cara yang lebih baik.

0 comments:

Posting Komentar

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls