Blog ini terdapat beberapa cerita keseharian saya dan pemikiran-pemikiran yang saya tuangkan kedalam sebuah tulisan. Saya harapkan pembaca mau menuangkan komentar dan saran serta kritik agar saya sebagai penulis dapat lebih baik lagi.
Terima Kasih atas kunjungannya....



Minggu, 13 Februari 2011

Harapan Terakhir

Sebenarnya ada dua tulisan yang belum sempat saya tulis karena hati yang sedang kacau mungkin tulisan ini dapat mebuat hati saya lebih baik dan kembali menulis menuangkjan semua pemikiran saya dan pendapat saya tentang berbagai hal, tulisan ini di dedikasihkan untuk "anda".

Hari ini dimana saya yakin bahwa keputusan ini tidak salah karena di baliknya ada banyak pelajaran penting dalam hidup saya. Anda memang merubah hati ini seketika walapun anda pula yang mengembalikan hati ini seperti sebelumnya penuh dengan kekecewaan, rasa takut, marah mengembalikan saya seperti bajingan yang terlahir kembali. Entah apa yang anda rasakan terhadap saya tapi saya tahu benar apa yang saya rasakan pada anda, untuk kali ini saya tidak mau berkata banyak karena semua sudah saya katakan pada anda dari awal perjumpaan sampai hari itu terimaksih untuk semuanya trima kasih sekali lagi.... Harapan saya cuman satu saat ini ketika semua harapan saya tak dapat terlaksana maka satu harapan yang selalu menjadi yang terbaik, saya berharap anda mendapatkan yang terbaik amin. terimakasih atas semua bahagia, marah, kecewa, takut  yang pernah anda berikan pada saya terimakasih sekali lagi. Saya selalu menepati janji tapi kali ini maaf saya harus ingkar karena tak bisa buat anda tersenyum bahagia dan membuat anda menangis bahagia maaf sekali lagi.
saya tau apa yang terjadi ketika anda membaca ini ada beberapa prediksi saya pertama anda akan marah dan tidak akan membalas sms (walaupun saat ini memang jarang sekali anda membalas sms saya entah knenapa) inbox, wall/ comment (memang jarang sekali anda membalas comment saya entah kenapa) dan apapun bentuk komunikasinya, kedua anda akan bertanya "Apa Maksudnya?" ( sering sekali anda bertanya seperti itu ketika saya berbicara pada anda entah memang anda tak mengerti atau anda mengerti tapi.... entahlah anda yang tau), ketiga anda akan bersikap apatis/ seakan tidak peduli seperti tidak terjadi apa-apa (seperti biasanya anda seakan tidak menanggapi apa maksud perkataan saya) dan keempat saya hanya bisa diam dan tersenyum dengan itu semua.

0 comments:

Posting Komentar

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls