Blog ini terdapat beberapa cerita keseharian saya dan pemikiran-pemikiran yang saya tuangkan kedalam sebuah tulisan. Saya harapkan pembaca mau menuangkan komentar dan saran serta kritik agar saya sebagai penulis dapat lebih baik lagi.
Terima Kasih atas kunjungannya....



Rabu, 19 Januari 2011

Aku Bukan Penulis, aku hanya Terinspirasi


Aku bukan penulis yang baik bahkan tidak pantas di katakan seorang penulis amatir sekalipun saya pun tidak memiliki cita - cita menjadi seorang penulis (tidak sama sekali...). saya ingin menuliskan atau menuangkan kejadian atau pemikiran yang saya alami atau saya pikirkan kedalam sebuat tulisan walapun saya rasa semua tulisan tulisan ini kelak menjadikan saya orang yang di benci sekalipun. Ada beberapa tokoh yang melatar belakangi pemikiran dan prinsip yang saya miliki, seperti Albert Einstein dengan pemikirannya tentang hidup dan teori Relativitasnya yang mendunia, Adolf Hitler dengan paham fasisnya yang menjadikannya di benci di seluruh dunia beserta partai NAZI nya dan teori Konspirasinya, ada pula tokoh Nasional yang mungkin terlupakan... Soe Hok Gie ya.. itu namanya dia adalah mahasiswa yang menginginkan negara tercintanya berubah dan bersih dari korupsi, kepentingan golongan, partai, ormas dll namun sampai di akhir khayatnya keinginannya belum dapat terwujud. Ada beberapa tokoh lain yang mempengaruhi kehidupan saya yang tidak di sebutkan. 

"saya menulis bukan karena saya anak seorang penulis, saya menulis bukan karena dipaksa, saya menulis karena inilah suara hati saya"

5:23 PM 1/19/2011

0 comments:

Posting Komentar

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls