Rabu, 27 Januari 2010

5 thn 100 hari pemerintahanmu

saya di sini tak bermaksud untuk menyudutkan pihat tertentu hanya mengingatkan dan memberi saran saja...
akhir-akhir ini banya sekali aksi2 yang di gelar menuntut hasil 100 hari pemerintahan SBY tp coba kita pandang lebih dalam lg dan lihat diri kita masing2 apa yang udah anda beri untuk negara ini???? hah?!
saya pun yakin pemerintahan kita punya jalan terbaik untuk negara ini... untuk kita kaum muda jangan sampai terpancing oleh fropokator dan membuat kerusuhan ataw apalah yang dapat merugikan negara kita sendiri coba kita tengok aksi yang terjadi anatara bonek dan masyarakat apa yang di hasilkan hanya kerugian dan cap sebagai negara dengan sporter terburuk itu!..
untuk pemerintahan SBY selama 100 hari kita mungkin tidak merasakan perubahan yang terjadi tp kita renungkan itu semua karna setiap perubahan itu tidak terjadi dengan cepat dan langsung menikmati hasilnya. "pahlawan kitapun perlu350 thun untuk dapat merdeka dari bangsa penjajah"

untuk negara ini kita butuh lebih dari 5 thn 100 hari untuk dapat menikmatinya karna perubahan di lihat bukan dari apa yang telah kita capai tapi dengan apa taw cara apa yang kita gunakan....

"jangan sampai kita terus2an mengeluh apa yang telah negara berikan, tapi tanyakan pada dirimu sendiri apa yang telah kamu beri untuk negara ini???!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar